Minggu, 21 September 2014

Cinta Kui Opo ????


Ketika duka ada di mataku, ketika aku menunggu nenek tercinta di sebuah rumah sakit karena beliau mengalami sakit. Aku tak suka rumah sakit membuat aku takut dan aku tak mau masuk rumah sakit. Tapi malam itu, saat aku sudah tidak betah berada disana orang yang setengah waras datang menggangguku. karena memang saat itu aku berada di rumah sakit jiwa di kota magelang.

Begitu takutnya aku saat itu , hanya ada seorang laki-laki yang menertawaiku. Sampai malam tiba aku berada di sana dengn rasa bt dan lapar , karna saat itu adalah bulan romadon. Sampai seorang laki-laki yang tadi menertawaiku datang membawa minuman dan makanan, tetapi dia makan sendri. 

Pada akhirnya aku ketahui namanya berinisial "k" . Begitu kami berbincang lama , dia ijin untuk pulang karna dia harus menjaga adiknya . Karena ayahnya sedang sakit dan ibunya menunggu nya di rumah sakit yang sama dengan tempat nenek ku di rawat,,.

Ternyata pribadi yang cuek namun perhatian itu menyentuh hati ku. Begitu lucunya cerita singkat itu hingga sampai sekarang aku berfikir "cinta itu apa". Aku cinta aku sayang aku jatuh cinta sama kamu cinta ku.
Hehehehehehe !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar